Sambut Harganas, BKKBN Jambi dan GenRe Jambi Galakkan Keluarga Bantu Keluarga

Dalam rangka menyambut Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 27 tahun 2020. Perwakilan Badan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jambi bersama Forum Genre Jambi mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian helm dan masker gratis kepada kepala keluarga yang berprofesi sebagai ojek pangkalan.

Acara yang bertajuk Aksi Simpatik GenRe Keluarga Bantu Keluarga bertema “BKKBN Baru dengan Cara Baru dan Semangat Baru didalam Keluargamu” diadakan di beberapa Pangkalan Ojek di wilayah Jambi, Senin (29/6).

Ojek pangkalan dipilih sebagai sasaran kegiatan, karena mereka menjadi salah satu yang terdampak pandemi Covid – 19 serta menjadi salah satu profesi yang terdampak kemunculan ojek daring. Pembagian masker juga sebagai bentuk kepedulian BKKBN dalam membantu ojek pangkalan untuk menghadapi new normal, sehingga bisa tetap menjalankan protokol kesehatan selama menjalani aktivitasnya.

Tujuan lain dari kegiatan ini adalah mengenalkan semangat baru BKKBN kepada masyarakat, mendekatkan BKKBN kepada masyarakat, sebagai sahabat keluarga Indonesia.