BKKBN Jambi Gelar Lari dan Gowes Sepeda Virtual

Jambi – Dalam rangka memperingati Hari Keluarga nasional (HARGANAS) ke-28 tahun 2021, Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi menggelar lari dan gowes sepeda virtual, Ride and Run Virtual pada 23 Juni hingga 18 Juli 2021.

Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah yang menarik mulai dari jersey, helm sepeda, mesin cuci, kompor gas, emas, kipas angin dengan hadiah utama berupa 2 unit sepeda dan 1 unit televisi serta puluhan hadiah lainnya. Akan ada juga doorprize menarik bagi peserta lari dan sepeda terjauh.

Ada dua kategori dalam Ride and Run Virtual tersebut, yakni gowes (sepeda) dan lari. Masing-masing kategori memiliki jarak tempuh 28 KM dan 6 KM.

Untuk mengikuti Ride and Run Virtual, peserta tidak dikenakan biaya apapun, cukup mengunggah (upload) foto disertakan mention ke akun Instagram bkkbnjambiofficial, uppkajambi dan ppks.angsoduokencanajambi. Peserta juga wajib sebelum ride and run foto bersama orang terkasih (keluarga dan sahabat) dan berfoto di monumen/tempat yang ada di wilayah Provinsi Jambi. Kegiatan ini disambut masyarakat dengan baik, terlihat dari animo masyarakat yang mendaftar. Hingga akhir masa pendaftaran terkumpul ratusan peserta yang mendaftar.

Pengumuman peserta yang beruntung dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2021 bertempat di Ruang kelas Latbang BKKBN Jambi dan dan disiarkan secara langsung melalui akun Instagram uppkajambi dan youtube BKKBNJambiOfficial. Turut hadir perwakilan peserta yang merupakan peserta dengan jarak tempuh terjauh untuk masing- masing kategori. (rmd)