Bupati Tanjabbar Launching Pendataan Keluarga 2021

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Anwar Sadat me-launching kegiatan pendataan keluarga tahun 2021, Kamis (1/4).

“Sensus ini sangat penting untuk mendorong pembangunan daerah ke depan,” kata Anwar dalam kegiatan yang digelar secara birtual tersebut.

Dikatakan Anwar, jumlah penduduk Indonesia sangat besar setelah Amerika dan Cina. Oleh sebab itu, pendataan ini sangat perlu dilakukan untuk menyusun arah pembangunan suatu daerah.

“untuk itu kita semua harus bersinergi terkhusus para camat dan pihak terlibat lainnya untuk bekerja dengan baik tegur sapa serta tak lupa mengedepankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala P3AP2KB Tanjabbar M. Yunus dalam laporannya menyampaikan, pendataan keluarga tahun 2021 ini dilakukan dengan cara door to door agar perolehan pendataan keluarga lebih valid.

“Kita tahun ini door to door menyapa masyarakat untuk pendataan, dengan protokol kesehatan. Insya Allah pendataan ini terlaksana dengan baik dan lancar,” tandasnya

Selain dihadiri oleh Bupati dan Sekda Tanjabbar, launching kegiatan ini juga diikuti oleh perwakilan 13 kecamatan se-Tanjabbar. (hill).