PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA

Sejumlah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi menandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2020. Bertempat di Aula Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, 20/01/2020, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Mukhtar Bakti, SH, MA menandatangani Perjanjian Kinerja (PK) enam orang Kepala Bidang di lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi. Perjanjian Kinerja ini sebagai wujud komitmen awal dari para pejabat administrator untuk dapat menyukseskan program KKBPK khususnya di Provisi Jambi. PK ini merupakan turunan dari Perjanjian Kinerja Kepala Perwakilan dengan Kepala BKKBN RI.

Selain para pejabat administrator, pejabat pengawas di lingkungn Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi ikut menanda tangani Perjanjian Kinerja (PK) untuk dapat mendukung capaian program KKBPK di Provinsi Jambi. Diwakili oleh 6 orang pejabat pengawas sebagai Perwakilan masing-masing bidang untuk menanda tangani Perjanjian Kinerja tahun 2020. Disaksikan oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi dan Perwakilan dari beberapa OPD-KB Provinsi dan OPD-KB Kabupaten/Kota.

Dengan adanya penandatanganan ini diharapkan, para petugas KB di Provinsi Jambi baik di lingkungan Provinsi, Kabupaten/Kota, maupun di lini lapangan dapat memiliki komitmen yang kuat dalam pelaksanaan program KKBPK dan pencapaian kinerja program KKBPK di tahun 2020 dapat lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, mengingat tahun 2020 ini merupakan tahun awal pelaksanaan Rencana Strategis 2020-2024. (ry)