Pembinaan ASN Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi

Jambi, Selasa, 14 Januari 2020, mengawali tahun 2020 Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi adakan Kegiatan Pembinaan Pegawai. Peserta kegiatan adalah seluruh ASN maupun Non ASN di lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Mukhtar Bakti, S.H., M.A.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi menyampaikan agar para ASN di lingkungan BKKBN Provinsi Jambi membuat rencana kerja dalam 100 hari kedepan, selain itu dalam penilaian dan pembuatan Sasarana Kinerja Pegawai (SKP) agar dapat diselenggarakan dalam 2 periode dalam satu tahun.

Dilanjutkan dengan pemaparan oleh Kasubbag Perencanaan mengenai pelaksanaan dan pemanfaatan dana alokasi khusus Bidang KB (BOKB), bertujuan agar setiap ASN mengetahui dan memahami pemanfaatan dari dana BOKB yang diperuntukkan bagi mendukung kegiatan operasional program KKBPK di lapangan.

Selanjutnya penyampaian informasi yang berkaitan dengan disiplin kepegawaian. Dijelaskan oleh Kasubbag Hukum dan Kepegawaian, bahwa untuk penilaian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) harus mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan. Penilaian bagi pegawai yang akan naik pangkat harus memenuhi standar nilai baik. Saat ini pegawai Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi dapat memberikan penilaian langsung melalui Sistem MRF. Kedepannya, diharapkan dengan adanya inovasi dan kreatifitas dalam menjalankan manajemen kepegawaian diharapkan usulan kenaikan remunerasi pegawai dapat segera terwujud.

Kegiatan ini ditutup oleh Subbagian Umum dan Humas, Mahilli SE yang membahas tentang kondisi dan aturan yang ada di lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi seperti Parkir, SOP Pelayanan Tamu dan Jam Kerja Cleaning Service. (sdv)