BKKBN JAMBI MERIAHKAN PAMERAN PEMBANGUNAN HUT PROVINSI JAMBI KE – 63

Jambi – Gubernur Jambi Fachrori Umar membuka Pameran dan Pasar Rakyat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke – 63 tahun 2020, bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Senin sore (06/01). Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Menteri Perdagangan RI Jerry Sambuaga, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Anggota DPR RI dan DPD RI Daerah Pemilihan Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi, Bupati/Walikota se – Provinsi Jambi, Kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, Tokoh Masyarakat, dan para tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengatakan dirinya sangat mengapresiasi dengan pembukaan Pameran Hasil Pembangunan Daerah, Gelar Produk Kreatif serta Pasar Rakyat dalam rangka Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi yang ke-63.
Pada kesempatan ini, Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi turut berpartisipasi dengan membuka stan pameran. Kegiatan di stan pameran BKKBN diwarnai dengan poster dan pemberian konseling dan KIE tentang program KKBPK kepada masyarakat Jambi. Penyampaian konseling dan KIE ini dilakukan melalui sebuah permainan dan pertanyaan kepada masyarakat seputar BKKBN dan program KKBPK untuk dapat menghidupkan suasana stand pameran.


Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi berharap dengan adanya stan pameran ini dapat memperkenalkan kepada masyarakat mengenai rebranding logo, tagline dan jingle terbaru dari BKKBN,sehingga masyarakat bukan hanya mengetahui tentang program Keluarga Berencana (KB), 2 anak cukup dan kontrasepsi, namun sejatinya BKKBN memiliki peran yang lebih luas dari itu. BKKBN memiliki program dengan cakupan yang luas, yaitu Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga, yang dijalankan secara nasional. Pengunjung antusias perkunjung ke stand BKKBN. Turut hadir menyambangi stan BKKBN, Ibu Gubernur Hj. Rahima Fachrori beserta staf. (dap)