APEL SIAGA SIAP KERJA 2020: SEMANGAT BARU BKKBN JAMBI

Jambi – Menindaklanjuti himbauan SESTAMA BKKBN, Aparatur Sipil Negara (ASN) Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Kamis (02/01) menggelar APEL SIAGA SIAP KERJA 2020.  Bertempat di kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Jl. RM Nur Atmadibrata, No. 19, Telanaipura, Jambi,  APEL SIAGA SIAP KERJA 2020 diawali dengan yel-yel penyemangat yang langsung dipimpin oleh kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Mukhtar Bakti, S.H, M.A.

Dalam amanatnya, Mukhtar menyampaikan tentang rebranding BKKBN yang mengusung tema “Menuju Cara Baru Untuk Generasi Baru”, rebranding dilakukan agar  lebih mengakrabkan generasi muda atau generasi millennial dan zillenial dengan program- program BKKBN. Rebranding dilakukan mulai dari perubahan logo, tagline, dan aransemen uang Mars Keluarga Berencana. Selain itu harapannya ke depan akan muncul karya dan inovasi baru, sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Melalui kegiatan apel ini juga diharapkan dapat membangun komitmen dan disiplin ASN khususnya di BKKBN Jambi yang secara langsung maupun tidak langsung akan berimbas pada produktifitas kinerja dan efektivitas waktu. Sehingga mampu membangkitkan semangat baru dalam tugas dan dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, sejalan dengan tagline BKKBN yaitu “Menuju cara baru untuk Generasi Baru”. (LYQ)