PERTEMUAN SINKRONISASI KEGIATAN BOKB TAHUN 2020 KABUPATEN BATANGHARI

Batanghari, Senin, 2 Desember 2019, bertempatan di Aula DInas OPD KB Kab Batang hari diadakan Pertemuan membahas Sinkronisasi Kegiatan Bantuan Operasional Keluarga Berencana (BOKB) tahun 2020. Kegiatan ini dihadiri oleh Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) Kabupaten Batanghari.
Kegiatan dimulai pukul 9 pagi dan dibuka oleh Kepala Dinas OPD KB Kab Batanghari Bapak H. Saryoto, SE. Beliau menyampaikan capain realisasi kegiatan BOKB yang sudah mencapai 70% dan 30 % nya sedang proses pelaporan. Adapun capaian realisasi di semester 1 berhasil mencapai target yang ditetapkan sebelumnya.


Adapun pesan beliau kepada PKB/PLKB kabupaten Batanghari agar meningkatkan penyusunan dalam pembuatan struktur organisasi di Balai Penyuluhan dan Kampung KB lebih rinci dan lengkap. Menampilkan data informasi melalui media papan informasi yang lengkap agar menambah nilai lebih bagi balai, rumah dataku maupun kampung KB yang ada di Kabupaten Batanghari.
Pertemuan ini biasanya dilakukan rutin setiap tanggal 5, namun untuk pertemuan hari ini menjadi gabungan pertemuan bulan November dan Desember agar menjadi evaluasi dan persiapan perencanaan program T.A 2020. Dalam rapat koordinasi bersama antara PKB dengan Dinas OPD KB Kab Batanghari dibahas tentang program, capaian program, dan kendala program yang dihadapi PKB/PLKB di lapangan agar didapat solusi.(sdv)